Terkait Air Bersih dan Listrik Perumahan Darussalam Tanjung Piayu Masih Belum Rampung - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 06 Februari 2018

Terkait Air Bersih dan Listrik Perumahan Darussalam Tanjung Piayu Masih Belum Rampung

BATAM -  Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto, SE mengaku belum menerima rekomendasi untuk Rapat Dengar Pendapatan (RDP) dari Ketua Komisi III DPRD Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura terkait persoalan legalitas air bersih dan listrik di perumahan Darussalam, Tanjung Piayu, Batam.

"Belum ada disampaikan mas," ungkap Budi saat dikonfirmasi via ponselnya,Selasa (6/2/2018), dikuti dari Dinamikakepri.com

Sebelumnya, Nyanyang Haris Pratamura mengatakan akan segera menyampaikan persoalan legalitas air bersih dan listrik di perumahan Darussaalam untuk segera dijadwalkan RDP, Senin (29/01/18) lalu.

Menurutnya, permasalahan warga di perumahan Darussalam, harus segera ditindak lanjuti. Legalitas lahan yang dimiiki warga tidak ada masalah.

Jadi menurutnya bukan persoalan legalitas lahan. Tetapi persoalan antara konsumen dan pengembang.
 
"Legalitas lahan warga jelas. Terkait air dan listrik tidak masuk, menurut saya itu hanya masalah kebijakan saja. Bagaimanapun warga itu tidak bisa diabaikan dan harus diperhatikan. Jangan tiba waktu pemilihan, baru diperhatikan dengan mendirikan TPS. Giliran selesai lalu dilupakan.”

(red-DK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot