Driver Gojek di Pukul Ojek Konvensional, Jalan Engku Putri Menjadi Ramai - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 22 Februari 2018

Driver Gojek di Pukul Ojek Konvensional, Jalan Engku Putri Menjadi Ramai

BATAM - Ratusan Go-Jek (ojek online) mendatangi jalan Engku Putri Batam Center. Kedatangan mereka ke depan Mesjid Raya tersebut tak lain adalah menunjukkan rasa solidaritas terhadap rekannya yang menjadi korban pemukulan oleh ojek konvensional. Kamis (22/2/2018) malam tadi.

Salah satu pengemudi Gojek, menyebutkan pemukulan terhadap rekannya tersebut terjadi di Bundaran Engku Putri Batam Center, sekitar pukul 18:00 wib, sore tadi. Dan pelaku pemukulan saat ini juga telah ditahan di Mapolsek Batam Kota.

"Pelakunya sudah ditahan," terang Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi kepada media.

Tak hanya itu, AKBP Muji juga meminta agar semua pihak stakeholder/pejabat di Batam maupun Kepri, ikut bekerja sama untuk menyelesaikan hal ini, agar hal serupa tidak terus berlarut-larut.

"Ini tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab ini baiknya jangan hanya diserahkan kepada polisi saja. Karena untuk menyelesaikan ini, dibutuhkan peran semua pihak. Dan harapan saya, yang lain jangan tidur saja," tegas AKBP Muji Supriyadi.

Ia pun menyebutkan bahwa pemukulan yang dilakukan ojek konvensional tersebut terjadi secara spontanitas.

"Itu sponitas," ujarnya.

Sebelumnya, kerumunan para Gojek tersebut telah berhasil dibubarkan oleh Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus. Dan besok sekitar pukul 15.00 wib, para pihak yang berseteru pun sepakat untuk dipertemukan .

sumber Dinamikakepri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot