Acara Open House Bupati Simalungun, Kadis Kominfo Usir Sebagian Wartawan" - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 15 Januari 2018

Acara Open House Bupati Simalungun, Kadis Kominfo Usir Sebagian Wartawan"

SIMALUNGUN - Acara open house Bupati Simalungun bersama sejumlah SKPD, Kepala Rumah Sakit, dan perangkat pemerintah Simalungun seperti kepala puskesmas, Camat  dan Pangulu Nagori/ Kepala Desa yang digelar di Gedung Aula T.Johan Citty Graha Hapoltakan dilakukan secara tertutup pada sebagian awak media. Senin (15/1/2018) sekitar pukul 09.30 WIB, pagi tadi.

Ironisnya, saat acara open house berlangsung Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun Akmal Siregar bertindak kurang terpuji dengan mengusir sebagian wartawan yang akan meliput kegiatan tersebut dari gedung Aula.

Jelas tindakan Kadis Kominfo tersebut membuat pertanyaan besar, karena acara open house Bupati tersebut tertutup dan hanya boleh di liput beberapa media rekanan Pemkab Simalungun saja.

Informasi yang diperoleh, dalam acara tersebut Bupati Simalungun JR Saragih yang didampingi Wakil Bupati H. Amran Sinaga dan Sekretaris Daerah Gideon Purba. Dan JR Saragih meminta dukungan secara tidak langsung pada seluruh PNS yang hadir untuk mendukung dirinya yang sudah mendafatar sebagai calon Gubernur Sumut.

Editor : Gordon
Liputan : Dani R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot