Simpang 5 Nagoya Mendadak Ramai, Gelper Hollywood di Grebek Polisi - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 05 Desember 2017

Simpang 5 Nagoya Mendadak Ramai, Gelper Hollywood di Grebek Polisi

BATAM - Salah satu tempat gelanggang permainan ketangkasan electronic atau yang dikenal gelper yang beralamat di simpang 5 Nagoya, diberi police line pihak kepolisian. Selasa (5/12/17) malam tadi, sekitar pukul 20.00 wib.

Pantauan Tim Amjoi dilokasi, segel police line mengelilingi gedung tempat permainan electronik tersebut, dan pada pintu masuk keluar pun dijaga oleh pihak kepolisian berpakaian baju biasa.

Kejadian tersebut pun menjadi tontonan ratusan masyarakat disekitar lokasi. Sayangnya, tak satupun dari masyarakat yang mengetahui jelas apa yang terjadi didalam gedung yang mengakibatkan pihak kepolisian melakukan penyegelan dan menahan ratusan orang didalam didalam gelper Hollywood tersebut.

Informasi yang diperoleh dari lapangan, ada sekitar 130 orang pemain terkurung didalam gedung arena permainan electronik tersebut.

“Ngk tau bang, kami juga bingung kenapa ada penyegelan itu. Dan katanya sih mungkin ada 130 orang didalam,” ungkap salah satu warga yang melihat kejadian itu.

Hingga berita ini diunggah, pihak kepolisian masih berjaga-jaga di pintu keluar masuknya gedung. Dan belum bisa dikonfirmasi.

 (Tim Amjoi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot