Pak Walikota Batam, Ada Proyek Drainase Mangkrak di Kawasan Dam Tanjung Piayu - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 14 Desember 2017

Pak Walikota Batam, Ada Proyek Drainase Mangkrak di Kawasan Dam Tanjung Piayu

"Proyek Siluman Mangkrak di Jalan Kampung Tua Teluk Lengung"


BATAM - Tiga SKPD Pemko Batam yakni Dinas Bina Marga, Disperkimtan dan Dinas Cipta Karya tidak mengetahui proyek drainase di jalan pemotongan Punggur ke Tanjung Piayu yang saat ini mangkrak ditinggalkan begitu saja oleh pihak kontrak pelaksana.

Kepala Dinas Bina Marga melaui Kabidnya menyebutkan tidak mengetahui adanya proyek drainase didaerah jalan Kampung Tua Teluk Lengung tersebut.

"Proyek siapa itu, kalau dari dinas kita tidak ada. coba tanya saja dulu ke intansi dinas (Disperkitan dan Cipta Karya-red) yang lainnya. Atau langsung saja ke Humas pemko Batam," Ujar Dohar.

Petugas satpol PP yang bertugas di Dinas Cipta Karya mengatakan, bahwa Kepala Dinas tidak ada dikantor dan sedang ke gedung pemko Batam.

"Bapak tidak ada, lagi rapat dipemko. Setau saya, Dinas Cipta Karya ini hanya mengurusi izin, tidak ada mengenai proyek." katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Masyarakat (Disperkimtan) melalui kabid PPTK-nya, mengaku bahwa proyek drainase itu bukanlah pekerjaan mereka. Sebab, Disperkimtan hanya melakukan proyek dilingkungan masyarakat.

"Itu kan di jalan umum, dan bukan punyak kita," Ucap Agung, singkat.

Pantauan di lapangan, pekerjaan proyek drainase tersebut tidak ada lagi papan proyek. Bahkan bahan materialnya terletak di punggir jalan begitu saja.

Parahnya lagi, saluran drainase yang sudah dikerjakan sebelumnya pun saat ini sudah dipenuhi tanah.

red/tim AMJOI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot