Alamak, Distributor Batam Bakar Limbah Indomie dan Pob Mie Expired Sembarangan di Lokasi Gudang - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 18 Desember 2017

Alamak, Distributor Batam Bakar Limbah Indomie dan Pob Mie Expired Sembarangan di Lokasi Gudang

BATAM - Distributor mie instan seperti Indomie dan Pob Mie dan barang lainnya melakukan pembakaran limbah barang expired atau kadaluarsa di lahan kosong tepatnya disamping gudangnya yang beralamat di Kawasan Cammo Induatrial Batam Center, Sabtu (16/12/2017) kemarin sore, sekitar pukul 16.00 Wib.

Pantauan dilokasi, tiga orang karyawan perusahaan berada disamping gudang perusahaan baru saja melakukan pembakaran mie instan yang sudah expired/kadaluarsa. Dan dilokasi kejadian masih terlihat jelas sisa mie instan yang belum habis dilahap api, sementara barang-barang lainnya masih banyak tertumpuk .

Saat awak media menyampari ketiga karyawan tersebut, salah satu dari karyawan itu langsung pergi meninggalkan lokasi dengan mengatakan pada kedua karyawan lainnya agar tidak lupa menutup rapat pintu pagar gudang.

"Ini limbah Mie Instan yang sudah kadaluarsa Bang," Ungkap salah satu karyawan yang ada di lokasi.

Namun, saat ditanya mengapa dibakar dilokasi perusahaan. Karyawan itu pun mengaku tidak tahu, sebab biasanya limbah barang-barang expired/kadaluarsa perusahaan itu dibawah ke Barelang untuk di bakar.

"Kami karyawan logistik bang, Kami juga ngak tahu kenapa dibakar disini." Ujarnya.

Sementara itu, Faisal dan Taufik selaku manajemen perusahaan distributor ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum bersedia memberikan keterangan hingga berita ini diunggah.

red/don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot