Polsek Serbelawan Ringkus Dua Pemuda Pembawa Sabu - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 08 September 2017

Polsek Serbelawan Ringkus Dua Pemuda Pembawa Sabu


SIMALUNGUN, Serbelawan - Jajaran polisi resot (Polsek) Serbelawan kembali berhasil menangkap dua pria yakni Ilham Syahputra (23) dan Bambang Siseno(20). Kedua lelaki yang masih muda tersebut ditangkap karena mengantongi narkoba jenis sabu. Jumat (8/9/2017) siang, sekitar pukul 13.30 wib.


Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harapap SH mengatakan penangkapan kedua lelaki tersebut berawal dari laporan masyrakat yang menyebutkan bahwa ada lelaki yang mengendari sepeda motor metik  merek Mio dengan nomor polisi BK 5618 TAS membawa narkoba jenis sabu.


"Mendapat informasi tersebut, kita langsung perintah Kanit Reskrim Ipda B Saragih SH, bersama anggota untuk mengecek informasi tersebut. Dan setelah dilakukan pengintaian di tkp, sekitar pukul 02.30 wib pelaku yang dimaksud tiba. Kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan, anggota menemukan pada diri pelaku 1 bungkus rokok kosong merk Lucky Strike yang didalamnya berisikan 2 (dua) bungkus plastik kecil transparan berisikan  yang di duga Narkotika jenis sabu2," ungkapnya.


Sambungnya lagi, "Selanjutnya pelaku dan barang bukti (BB) di bawa ke Polsek Serbalawan untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yg berlaku di NKRI," pungkasnya.

Red/Dani R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot