Polres Tobasa Menjadi Pemenang Perlombaan "POCIL" dari 5 Polres Se-Mapolda Sumut - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 06 September 2017

Polres Tobasa Menjadi Pemenang Perlombaan "POCIL" dari 5 Polres Se-Mapolda Sumut

PEMATANG SIANTAR - Menyambut HUT Polantas ke 62 tahun. Polres Siantar menjadi tuan rumah dari perlombaan polisi cilik (Polcil) seluruh Polres se-Mapolda Sumatera Utara.

Acara perlombaan yang di gelar, Rabu(6/9/2017) pagi tadi, jatuh ketangan kandidat dari Polres Tobasa dengan perolehan angka 942. Kemudian untuk juara 2 dimenangkan Polres Serdang Bedagai dengan angka 858, dan juara ketiga diikuti dari Polres Simalungun.

Kemudian juara harapan 1 dari Polres Siantar, juara harapan 2 dari Polres Tebing Tinggi. Pantauan media ini saat acara digelar. Acara tersebut sempat memukau para dewan juri dan penonton banyak yang menyaksikannya.

Kapolres Siantar AKBP Doddi Hermawan SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari bayangkari. Dan tujuan dilakukannya hal perlombaan itu untuk mendidik pengatahuan anak dari sejak dini akan kesadaran berlalu lintas.

"Acara ini dilakukan setiap tahunnya sekaligus menyambut HUT Bayangkari," ujar AKBP Doddi Hermawan SIK, didampingi Kasatlantas AKP Eridal F.SH yang juga sebagai ketua dewan juri, serta perwira lainnya saat memberikan keterangan pada wartawan.

Doddi pun menghimbau pada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati serta memperhatikan rambu-rambu lalulintas saat berkendaraan. "Jadilah pelopor keselamatan dalam berkendaraan berlalulintas yang beretika," pungkasnya.

Red / Dani R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot