Bau Busuk dari PT Panca Surya Terus Teror Warga, Manajemen Perusahaan Disinyalir "Bungkam" - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 07 September 2017

Bau Busuk dari PT Panca Surya Terus Teror Warga, Manajemen Perusahaan Disinyalir "Bungkam"


SIMALUNGUN, Perdagangan - Pencemaran polusi udara yang dikeluarkan perusahaan pabrik karet yakni PT Panca Surya yang beralamat di jalan Kuala Tanjung, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar terus saja meneror warga Desa Pengkolan.

Pantuan media ini, pencemaran polusi udara berupa bau busuk seperti kotoran manusia tersebut terjadi Rabu (6/9/2017)malam, sekitar pukul 11.00 wib sampai Kamis(7/9/2017)pagi, dini hari.

Baca berita terkait : Puluhan Tahun Warga Perdagangan Mencium Bau Busuk dari PT Panca Surya

"Aduh, bau apa ini. Seperti bau kotoran manusia, parah betul perusahaan yang ada dikampung ini," Ungkap Ani Simbolon, seorang ibu rumah tangga yang berkunjung kerumah mertuanya di Desa Pengkolan.

Sementara itu, manajemen PT Panca Surya ketika dikonfirmasi melalui petugas security yang ada di pintu gerbang masuk perusahaan mengatakan bahwa seluruh manajemen perusahaan sedang siduk kedatangan tamu.

"Semua sedang sibuk bang, lagi ada audit. Nanti kita akan sampaikan agar dihubungi, atau bapak buat janji terlebih dahulu." ungkap Purba, security perusahaan tersebut.

Sementara itu, sebelumnya juga perusahaan ini sudah pernah dikunjungi awak media ini untuk mempertanyakan polusi udara berupa bau busuk yang selalu meneror warga Desa Pengkolan. Akan tetapi security yang bertugas selalu mengatakan hal yang sama dengan menyebutkan manajemen sedang sibuk kedatangan tamu.

Red / Dani R.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot