Ribut Terkait Taksi Online, Ini Saran Anggota Dewan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 07 Agustus 2017

Ribut Terkait Taksi Online, Ini Saran Anggota Dewan

BATAM - Anggota Komisi IV DPRD Batam Ruslan Pasole menyebutkan permasalahan taksi di Kota Batam antara taksi resmi konvensional dan taksi online sebaiknya didudukkan bersama oleh pihak terkait, sehingga masing-masing pihak dapat menerima apapun keputusanya. 


"Idealnya terkait masalah taksi ini, pemerintah dan pengusaha taksi baik online dan taksi resmi konvensional duduk bersama untuk menyelesaikannya agar ada solusinya, sehingga tidak ada pihak yang akan dirugikan," ungkapnya.


Ia pun menilai selama ini keberadaan taksi online lebih efisien untuk digunakan masyarakat yang membutuhkan. Selain relatif tarif murah, taksi online ini juga muda untuk dipanggil.


"Kita hanya memanggilnya lewat internet. Mereka bisa langsung datang, harganya juga cendrung  relatif murah. Tapi kembali lagi, masalah ini harus dicarikan solusinya, misalnya bagaimana jika taksi yang ada saat ini beralih menggunakan aplikasi online itu, dan taksi online yang ada secara bertahap dibuatkan aturannya," tutupnya, sambil memberikan saran yang baik.

Red.