Penasaran Atas Pelayanan Kantor Disdukcapil Simalungun, Anggota Dewan Ini Langsung Turun ke Lapangan - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 07 Agustus 2017

Penasaran Atas Pelayanan Kantor Disdukcapil Simalungun, Anggota Dewan Ini Langsung Turun ke Lapangan

SIMALUNGUN - Anggota Komisi I DPRD Simalungun Bona Nauli Rajagukguk mendatangi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Simalungun, untuk memastikan apa kendala yang mengakibatkan membludaknya masyarakat setiap hari dalam mengurus dokumen dikantor tersebut.


Namun setelah mendengar dan melihat langsung permasalahan di kantor Disdukcapil tersebut, rasa penasaran anggota dewan itu pun terjawab. Dan ia memberikan rasa apresiasi yang cukup besar pada petugas di Disdukcapil Simalungun dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.


"Dari tadi saya amati, ternyata pelayanan di Disdukcapil sudah baik. Hanya keluhan dari mereka yang harus ditanggapi yakni mengenai jaringan internet," ujar Bona, Senin (7/8/2017).


Atas masalah jaringan internet itulah, Bona menghimbau pada masyarakat Simalungun yang mengurus dokumen seperti KTP, KK, Akte Lahir atau Akte Nikah untuk bersabar menunggu.


"Kita akan berkoordinasi dengan pihak Telkomsel guna meningkatkan mutu pelayanan ini. Agar kantor Disdukcapil ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," pungkasnya.


DANI R
CP : Haris Frengki Saragih

Post Top Ad

Your Ad Spot