Noti Pemilik Gudang Kayu Yang Diduga Ilegal dan Terbesar di Kota Batam Bukan Orang Sembarangan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 27 Juli 2017

Noti Pemilik Gudang Kayu Yang Diduga Ilegal dan Terbesar di Kota Batam Bukan Orang Sembarangan

BATAM - Aktivitas gudang kayu di wilayah Bagan Kecamatan Sei Beduk, yang diduga kuat memproduksi kayu dari hasil penebangan hutan liar atau ilegal logging yang tak pernah tersentuh penegak hukum di Batam.


Informasi yang diperoleh dari lapangan, gudang kayu itu disebut-sebut milik bos bernama Noti, yang mana gudang itu merukan gudang terbesar di kota Batam.


Ketika tim Amjoi Group belum lama ini melakukan konfirmasi ke lokasi gudang. Salah satu karyawan langsung bersikap arogan dan melarang mengambil foto gudang.

Parahnya lagi, security itu terkesan memberikan ancaman apabila mengambil foto gudang maka pekerja yang ada dilokasi bisa marah semua, "Kalau mau tanya izin dan legalitas gudang serta asal–usul kayu dari mana. Sebaiknya tanyakan pada bos kami Noti yang berkantor di Sungai Panas" ujar security itu dengan nada arogan.


Lanjutnya, “Biar kalian tau, setiap orang yang hendak mau masuk ke gudang ini bukanlah sembarangan, siapapun dia. Jadi saya ingatkan sekali lagi agar kalian segera meninggalkan tempat ini sebelum seluruh karyawan marah, “ ungkap lagi.


Meski awak media ini sudah meninggalkan gudang tersebut. Pantauan dilokasi areal gudang tersebut. Security itu terlihat marah dan mondar mandir serta memaksa para pewarta untuk segera meninggalkan wilayah sekitar gudang.

tim Amjoi.

Post Top Ad

Your Ad Spot