Dua Kontainer di Bangunan Mewah ini di Pertanyakan, Diduga Ada Aktivitas Ilegal - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 12 Juli 2017

Dua Kontainer di Bangunan Mewah ini di Pertanyakan, Diduga Ada Aktivitas Ilegal

BATAM - Keberadaan dua kontener didalam lokasi PT City Property Developmen sangat mencurigakan. Bangunan mewah berbentuk hotel atau Apertemen itu diduga menjadi modus untuk aktivitas ilegal didalamnya.

Menurut informasi yang diperoleh dari lapangan, bangunan mewah seperti hotel tersebut setiap harinya mempekerjakan puluhan karyawan. Namun, belum diketahui pasti apa dikerjakan didalam bangunan tersebut.

"Yang pastinya kita gak tau mereka kerja apa. Karena ada bilang membersihkan sarang burung walet, ada juga yang bilang meracik madu," ungkap salah satu warga yang ada di dekat kantor Pelni.

Sementara itu, ketika awak media ini menyambangi perusahaan, security yang bertugas mengatakan bahwa di gedung tersebut tidak ada yang dapat memberikan keterangan.

"Tinggalkan aja kartu nama, nanti saya sampaikan biar dihubungi. Karena disini tidak ada yang bisa dikonfirmasi," ungkap security itu.

Namun ketika ditanya aktivitas apa saja yang dikerjakan didalam gedung, security itu mengaku tidak tahu, sebab dirinya hanyalah bertugas menjaga keamanan saja.

"Saya tidak tau pak, sebab kita bukan securty langsung, kami dari penyalur." pungkasnya.

Pantauan dilokasi gedung, ada dua kontainer berwarna merah dan putih pekat dengan posisi pintu kontainer terbuka. Namun tak lama kemudian, sebuah alat berat yakni fourklip datang dari arah samping gedung, kemudian mengangkut potongan barang dalam karung jumbo putih, dan membawanya kebelekang gedung.

Hingga berita ini diunggah, belum ada tanggapan dari manajemen perusahaan.

red / jp

Post Top Ad

Your Ad Spot