Pisah Sambut Lurah Tanjung Uncang Berlangsung Meriah - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 14 Januari 2017

Pisah Sambut Lurah Tanjung Uncang Berlangsung Meriah

BATAM-BURUHTODAY.COM - Pisah sambut pejabat kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji berjalan meriah. Acara yang dihadiri oleh Camat Batuaji, Kapolsek, Babinsa, pengurus LPM dan para tokoh masyarakat.

Pejabat Lurah yang lama Sutikno saat ini menjabat sebagai naik menjadi Sekertaris Kecamatan Batuaji mengucapkan dalam sambutannya sangat berterimakasih pada semua pihak yang telah mendukung selama 7 tahun menjabat di kelurahan Tanjung Uncang.

Bahkan Sutikon berpesan pada pejabt Lurah yang baru yakni Aswarudin agar melakukan pendekatan pada perangkat RW dan RT di Tanjung Uncang.

"Ada Rw yang harus perlu didekati secara super ektra. Kalau tidak, jabatan Lurah disini paling lama 6 bulan dibuat mereka," ungkap Sutikno, Jumat (13/1/2017) saat menyampaikan kata sambutan, malam tadi,

Setelah itu, Aswarudin selaku pejabat Lurah yang baru di Tanjung Uncang menyampaikan ajakan pada seluruh perangkat RW dan RT untuk bekerjasama membangun Tanjung Uncang lebih baik lagi.

"Saya merasa optimis mendengar isu saat masuk kantor kelurahan Tanjung Uncang. Bahkan, banyak yang mengatakan harus berhati-hati. Tapi, isu itu ternyata tidak seperti yang saya dengar, buktinya semua welcome saja," katanya.

Aswarudin pun berharap kepada semua pihak baik RW,RT dan tokoh masyarakat lainnya agar bersama-sama saling menjaga dan membangun komunikasi yang baik, karena tanpa komunikasi yang baik maka kemajuan Tanjung Uncang tidak akan terlakasana.

Sementara itu, Camat Batu Aji Fried Kalter Parulian Pardede menyampaikan kata sambutannya kepada Aswarudin untuk selalu dapat mengajak masyarakat Tanjung Uncang menjadi lebih kompak.

"Tugas RW dan RT itu hanya satu, yakni membantu Pemerintahan. Sebab, tanpa itu semua tugas kami selaku Kelurahan dan Kecamatan Pemerintah tidak akan berjalan lancar," ujarnya.

Kalter juga berpesan pada RW dan RT dalam menjalankan tugasnya untuk dapat lebih memperhatikan kegiatan warganyaa, yang mana saat ini isu-isu terorisme sangat panas.

"RT/RW harus tau apa kegiatan masyarakatnya. Tolong ditanyakan, agar kita mengetahui apa yang terjadi. Dan kita semua harus saling bekerjasama," pungkasnya.


Red/ CJ 02.

Post Top Ad

Your Ad Spot