Komisi II DPRD Batam Sambut Kunker Dewan Bondowoso - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 03 November 2016

Komisi II DPRD Batam Sambut Kunker Dewan Bondowoso

Batam,Buruhtoday.com - Komisi II DPRD Batam menyambut kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan Komisi III DPRD kota Bondowoso, Jawa Timur. Agenda kuker tersebut membahas Pengambilan Kebijakan Pembahasan KUA-PPAS APBD TA.2017 dan Ranperda tentang APBD TA.2017, Kamis (3/11/2016).


Rapat kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Hendra Asman dari Fraksi Golkar, Mukriadi dari PKS dan Salon Simatupang dari Nasdem.


Hendra Asman selaku pimpinan rapat menuturkan bahwa untuk soal KUA PPAS Batam belum di bahas mengingat baru baru ini sedang membahas SOTK. "Karena ada pembahasan SOTK maka soal KUA PPAS belum di bahas," ujarnya.


Ia menjelaskan, hingga saat ini target PAD Batam berasal dari pajak hotel dan restoran mengingat daerahnya sangat signifikan di lintas transit bisnis.


"Pendapatan dominan kami berasal dari hotel dan restoran yang ada di Batam, karena Batam merupakan daerah transit bisnis," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Batam Salon Simatupang juga membenarkan yang di terangkan pimpinan (Hendra-red). Ia mengatakan bahwa KUA PPAS di Batam belum ada pembahasan.

"Yang pastinya belum ada pembahasan," kata Salon.

red.