Home » » Numbruk Pohon, Lori Pasir Hancur di Depan Merapi Subur Batuaji

Numbruk Pohon, Lori Pasir Hancur di Depan Merapi Subur Batuaji

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 20 September 2016

Batam,Buruhtoday.com - Lori pengangkut pasir warna kuning bernopol BP 1076 DY menyeruduk pohon tepatnya di depan pintu masuk ruko merapi subur, Batuaji. Akibat dari kejadia tersebut, kepala lori sebelah kanan peok hingga ke body sasis dalam.


Informasi yang diperoleh dari lapangan, supir dan helper lori yang bermuatan pasir tersebut langsung pergi dari tempat kejadian perkara(tkp) dengan meninggalkan kondisi lori dengan posisi badan lori hampir masuk ke parit dan kepala lori peok di bagian pasisi supir karena mengahantam pohon dipinggir jalan milik Dinas Pertamanan Kota.

"Kami gak tau kemana supirnya bang, ada tadi yang lihat katanya supir dan helpernya langsung pergi," Ujar Melky, Selasa(20/9/2016) dilokasi kejadian, sekitar pukul 12.20 WIB.
 
Ia mengatakan tidak dapat memberikan kronologis bagaimana kejadian itu terjadi. Pasalnya, pada saat kejadian dirinya sedang berada di SPBU yang tidak jauh dari lokasi.

"Kami tidak tahu bang apa penyebabnya, tiba-tiba saja tadi ada suara dentuman keras. Jadi kami langsung lari kearah jalan dan melihat mobil ini (lori-red) sudah numbruk pohon," katanya.

Pantauan dilapangan, akibat kejadian tersebut. Arus lalulintas dari muka kuning menuju Tanjung Uncang terjadi kemacetan. Dan belum ada pihak kepolisian untuk mengamankan lokasi kejadian. (don)
Share this post :

Facebook Comments