Home » » BPN Batam Tidak Becus Ngurus Parkir

BPN Batam Tidak Becus Ngurus Parkir

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 22 September 2016

Batam,Buruhtoday.com - Kondisi kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam di Sekupang amburadul dan semraut. Hal tersebut dipicu buruknya perparkiran yang ada.

Hampir setiap hari puluhan kendaraan roda empat membanjiri bahu jalan kiri-kanan di sepanjang jalan depan kantor BPN. Kondisi tersebut membuat para pengguna jalan lainnya resah.

"Waduh setiap hari jalan di depan kantor ini (BPN, red) tidak pernah beres. Mobil parkir sembarangan bikin susah orang saja," ujar Rinto, seorang pengguna jalan yang menjemput sekolah anaknya.

Warga sangat menyesalkan ketidakbecusan petugas BPN Batam dalam mengelola parkir. Sebab selain membuat pandangan kumuh, juga sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi kantor.

"Percuma saja kantor itu milik kementerian tapi kok ngurus parkir saja tidak becus gini. Kemarin ada warga yang nyaris tabrakan," kata warga Sekupang tersebut.

Pantauan di lapangan terlihat dua mobil Avanza BP 1410 GC dan Mitsubishi BP 1758 TZ, terparkir tepat di depan gerbang masuk BPN Batam. Kesemrautan kian bertambah saat motor-motor pengunjung BPN sembarangan parkir. (don)
Share this post :

Facebook Comments