Komisi I DPRD Batam Sambut Kunjugan Kerja Dewan Bondowoso - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 10 Agustus 2016

Komisi I DPRD Batam Sambut Kunjugan Kerja Dewan Bondowoso

Batam,Buruhtoday.com -  DPRD Kabupaten Bondowoso Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Batam. Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk studi banding penerapan kebijakan bidang hukum dan pemerintahan otonomi, Rabu(10/8/2016).

Kedatangan anggota dewan dari Jawa Timur  tersebut langsung disambut oleh Ketua Komisi I DPRD Batam Nyanyang, dan anggota lainnya seperti Li khai dan Harmidi.
 
Rapat kunjungan kerja tersebut di pimpin oleh Mustofa.

Li Khai dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa SKPD Bondowoso terlihat aktif dan mau kunker bersama dewan, sedangkan SKPD di Batam tidak demikian adanya. 

Hal tersebut dibenarkan Nyanyang, untuk sistem kepegawaian di Kota Batam masih amburadul. Bahkan ia mencontohkan telah mengundang SKPD Pemko Batam untuk hadir di kantor dewan, namun tidak hadir. Dan hanya dewan saja yang menyambut rombongan Kunker Bondowoso.

“Mudah-mudahkan dengan adanya pergantian kepala dinas diharapkan jadi lebih baik,” terang Nyangnyang.

Sementara itu, Ir Wahjudi pejabat expektorat Bondowoso mengatakan bahwa pemerintahannya sangat bersinergi dengan dewan, sehingga antara DPRD dan pemerintah kabupaten terjalin hubungan dengan baik. Selain itu dia menuturkan bahwa PAD saat ini baru Rp160 miliaran, tapi walaupun begitu daerahnya memiliki potensi pertanian seperti kopi dan singkong.

“Untuk Kopi Bondowoso merupakan kopi andalan kami, karena kopi tersebut berkualitas baik,” terangnya Dia juga mengapresiasi atas diterimanya rombongan kunker Bondowoso oleh DPRD Kota Batam walaupun tidak di hadiri para SKPD. 

“Kami sangat berterima kasih atas diterimanya kami disini,” ucap Wahjudi.

Bambang selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bondowoso sangat berharap semoga dewan Batam nantinya bisa juga berkunjung ke Bondowoso, pinta Bambang.

(red/tim)