Home » » Gubernur Berharap Pada Duta Besar RI Singapore Dorong Investasi Masuk ke Kepri

Gubernur Berharap Pada Duta Besar RI Singapore Dorong Investasi Masuk ke Kepri

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 20 Juli 2016

Tanjungpinang,Buruhtoday.com - Untuk mendorong masuknya investasi kepri, Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun berharap kepada Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Ngurah Swajaya. Segala aspek investasi, bisa diinvest di Negeri Segantang Lada ini.

Hal itu disampaikan Nurdin saat menerima rombongan Dubes Indonesia untuk Indonesia Ngurah Swajaya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (20/7) pagi. Dari Kepri hadir FKPD dan sejumlah SKPD Pemprov Kepri.

Menurut Nurdin, pertemuan ini, selain mempererat silaturahmi juga dalam rangka promosi investasi. Keberadaan Kepri yang berbatas langsung dengan Singapura, menjadi poin penting masuknya investasi.

Apalagi secara kemaritiman, kata Nurdin, Kepri juga unggul. Semangat ini sesuai dengan Visi Provinsi Kepri yaitu Terwujudnya Provinsi Kepri Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Sejahtera, berakhlak Mulia, Ramah Lingkungan, dan Unggul di Bidang Maritim.

"Kepri ini sangat menjanjikan sekali dalam segala aspek apakah itu Perdagangan, Pertanian, dan Perikanan serta lainnya," kata Nurdin.

Sementara itu, Dubes RI, Ngurah Swajaya mengatakan hubungan bilateral antara Indonesia dan singapura terus terjaga dan berlangsung baik. 

"Mari kita sama sama menjaga hubungan yang baik ini," kata Swajaya.

Ia juga sepakat dengan konsep konektivitas hati Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Menurutnya, Konektivitas hati sangatlah penting, Berkoordinasi,dan saling tukar menukar Imformasi.

"Bagaimanapun juga Kepulauan Riau menurut nya memang sangat bagus selama ini,karena berada digaris terdepan dalam hubungan Singapura dengan Indonesia," Pungkas Swajaya.


Humas Pemrov Kepri
Share this post :

Facebook Comments