Home » » CV.New Hasil Nyata Libratama Kangkangi Panggilan Disnaker Batam Sebanyak 3x

CV.New Hasil Nyata Libratama Kangkangi Panggilan Disnaker Batam Sebanyak 3x

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 09 Juni 2016

Batam,Buruhtoday.com - CV New Hasil Nyata Libatama satu dari empat perusahaan yang dijadwalkan mengikuti sidang mediasi tripartit di kantor Disnaker Batam sama sekali tidak mengindahkan atau mengangkangi panggilan yang dilayangkan.


Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, melalui Bidang Hubungan Industrial Syarat Kerja (Hubin Syaker) mengatakan, pihak perusahaan CV New Hasil Nyata Libratama tidak memberikan gaji 29 karyawan, sehingga para karyawan mengadu ke Disnaker.


"Tiga kali pemanggilan tidak hadir, maka ini masuk kepada proses Anjuran," kata salah satu PNS yang bertugas dikantor Disnaker kepada Buruhtoday.com,Kamis(9-6-2016) siang tadi.


Sementara itu kata dia, perusahaan lainnya seperti PT.Lekindo Jaya (Indo Thai Masage) sudah selesai dengan membuat (Perjanjian Bersama). dan PT Turi Beac Resort sepakat kepada Anjuran.


"Masalah PT.Lekindo Jaya adalah pengunduran diri pekerja, tapi sudah selesai dengan PB. Sedangkan PT Turi Beac Resost, managemen dan serikat pekerja sepakat pada Anjuran atas permasalahan upah dan iuran BPJS dan PT. Adiarta Swabuana lanjut pada panggilan ke II." pungkasnya.
 


Don. 

Share this post :

Facebook Comments