Home » » Astaga, PN Tembihan Jalankan Surat Sakti THR pada Masyarakat

Astaga, PN Tembihan Jalankan Surat Sakti THR pada Masyarakat

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 26 Juni 2016


TEMBIHAN -  Pemberian Tunjangan Hari Raya(THR) sudah memasuki minggu terahir. Akan tetapi masyarakat diminta waspada dengan beredarnya proposal atau surat sakti yang meminta THR. 

Di Kabupaten Tembihan, Riau telah beredar surat sakti THR mengatasnamakan Pengadilan Negeri Tembiahan, dalam surat yang menggunakan Kop Pengadilan Negeri Tembilahan dan ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Y. Erstanto Windiolelo, SH, M. Hum itu telah beredar kemarin, Sabtu (25 Juni 2016).

Dalam isi surat sakti tersebut, PN Tembilahan meminta bantuan dan partisipasi dari Bapak Ibu saudara Pimpinan Perusahaan untuk memberikan bantuan terhadap THR karyawan/ karyawati Pengadilan Negeri Tembilahan.

Berikut isi surat sakti tersebut :

Bahwa sehubungan dengan dekatnya hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016, kami selaku pimpinan akan mengadakan pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan/k karyawati Pengadilan Negeri Tembilahan.

Sehubungn dengan hal tersebut diatas, kami mengharapkan bantuan dan partisipasi dari Bapak Ibu saudara Pimpinan Perusahaan demi terlaksananya kegiatan dimaksud, mengingat kegiatan tersebut akan terlaksana dan baik serta sukses apabila adanya bantuan dan partisipasi dari Bapak/Ibu saudara.

Demikianlah untuk dapat dipertimbangkan, atas perhatianya kami ucapkan terimakasih.

Sementara itu, pihak Pengadilan Negeri Tembilahan belum dapat memberikan keterangan apapun terkait beredarnya surat sakti tersebut, maka soal surat sakti yang beredar di sosial media tersebut hingga kini masih menjadi pertanyaan dari kalangan Nitizen tentang kebenarannya.


sumber : Otonominews.com

Share this post :

Facebook Comments