Home » » Pak Rudi, Ini Loh Kinerja Dispenda Batam

Pak Rudi, Ini Loh Kinerja Dispenda Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 26 Mei 2016

Batam,Buruhtoday.com - Dinas Pendapatan Daerah(Dispenda) Kota Batam memperlihatkan kinerja yang tidak profesional. Pasalnya, papan reklame besar ukuran 4×8 meter yang sudah tidak terpakai di areal parkir gedung bersama Pemko Batam yang menganggu para pengguna kendaraan yang akan memarkirkan kendaraannya.

Mudon, salah seorang pengendara mengaku kesulitan saat memarkirkan kendaraannya karena papan reklame berukuran besar tersebut berserakan di lokasi perkiran.

“Ya mau tak mau harus cari tempat parkiran di pinggir jalan,” ujarnya kepada AMOK Group, Selasa (24/5/2016) seusai memarkirkan mobil Honda CRV hitam miliknya di pinggir jalan depan Gedung Bersama Batam Center.

Menurutnya, selain mengganggu pengendara, keberadaan papan reklame berukuran besar tersebut juga mengurangi estetika.

“Kalau memang tak di pakai lagi, di taruh lah tempat lain. Masa mau parkir saja susah,” ujarnya kesal.

Kata Madon, selain rawan tindakan kriminal, parkir di luar gedung juga bisa membahayakan keselamatan pengendara yang hendak melintas di lokasi tersebut.

“Was-was juga lah bang, kan sekarang modus pengrusakan mobil macam-macam,” jelasnya.

Dia berharap Dispenda Batam memperhatikan kepentingan publik, dan tidak membuang papan reklame dengan sembarangan di areal parkir.

“Itu dari Dispenda kan?” ujarnya sambil menunjuk ke arah papan reklame ukuran besar yang rusak tersebut.

Hal senada dikatakan Sadri, pengendara sepeda motor. Ia mengaku sangat terganggu dengan keberadaan papan reklame rusak yang dibiarkan teronggok di lahan parkir.

“Ini sudah lama di biarkan bang,” ujarnya kesal.

Pantauan di lapangan, selain papan reklame ukuran besar, dilokasi parkiran gedung bersama juga terdapat papan reklame ukuran kecil yang berserakan.

Saat berita ini diunggah, Kepala Dinas Pendapatan Daerah(Dispenda) Kota Batam, Jefridin belum berhasil dikonfirmasi. 

(red/dro)

Share this post :

Facebook Comments