Komisi III Kota DPRD Batam Sambut Kunjungan Kerja DPRD Labuhanbatu - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 16 Maret 2016

Komisi III Kota DPRD Batam Sambut Kunjungan Kerja DPRD Labuhanbatu

Batam,Buruhtoday.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Labuhanbatu tidak tertarik saat membahas reklame dan baliho dalam kunjungan kerjanya ke kantor DPRD Kota Batam. Pasalnya reklame dan baliho yang ada di Kota Batam dinilai tidak efektif, Rabu (16/3/2016). 


Kunjungan yang dilakukan anggota dewan asal Sumatera Utara tersebut merupakan studi banding terkait retribusi tower telekomunikasi guna menambah pendapatan asli daerah (PAD) mereka. 


“Mereka sangat tertarik studi banding ke Batam karena jumlah pendapatan dari pungutan tower telekomunikasi di wilayah ini sudah meningkat hingga Rp5 miliar rupiah per tahun,” kata Salim, Ketua Badan Telekomunikasi dan Informasi Batam. 

 
Sementara itu, saat Salim menerangkan terkait reklame atau baliho ditangani dua pengelolanya yakni BP Batam dan Pemko Batam. Para anggota dewan asal Sumatera Utara tersebut kurang tertarik karena dinilai tidak efektif untuk dicontoh. 


Rapat studi banding tersebut dipimpin oleh Amintas Tambunan dari Fraksi NasDem. Ia memaparkan besaran APBD Kota Batam serta fraksi-fraksi yang ada di DPRD Batam periode 2014-2019. 


(red/al)