Home » » Parah!!! Fasilitas di Bandaraha Hang Nadim Batam Sangat Minim

Parah!!! Fasilitas di Bandaraha Hang Nadim Batam Sangat Minim

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 14 Januari 2016

Batam,Buruhtoday.com.  – Bandara Hang Nadim Batam yang diklaim sebagai salah satu Bandara Internasional di Indonesia masih minim fasilitas bagi calon penumpang maupun pengantar.

Pantauan dilapangan, ratusan calon penumpang dan pengantar terpaksa duduk di lantai dan berdiri menunggu jadwal keberangkatan.

"Fasilitas disini kurang memadai Mas, dari tadi kami hanya bisa duduk-duduk di lantai dan berdiri saja." kata Toni salah pengantar kepada Buruhtoday.com.Kamis(14/1/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Toni juga menyebutkan pihak bandara lebih mementingkan gerai, kafe dan warung dari pada tempat fasilitas kepentingan penumpang. Seharusnya lokasi tersebut bisa di jadikan tempat penambahan fasilitas untuk kepentingan umum.

"Heran, di sini malah banyak gerai,kafe dan warung makan Mas, coba saja kalau lokasi ini di alihkan menjadi tempat fasilitas umum seperti tempat duduk calon penumpang dan pengantar kan lebih baik.".ucapnya.

Dia juga berharap pada pengelola Bandara Hang Nadim untuk lebih memberikan fasilas yang maksimal untuk pengguna jasa bandara tersebut.

"Ya, untuk kedapannya. Kita berharap pihak pengelola Bandara Hang Nadim bisa lebih memaksimalkan fasilitas kepentingan umum.". harapnya. (red/hendro).
Share this post :

Facebook Comments