Home » » Pak Gubernur Kepri, Jalan Umum Didepan Kawasan Sarana Indutri Batam Center Rusak dan Berlobang

Pak Gubernur Kepri, Jalan Umum Didepan Kawasan Sarana Indutri Batam Center Rusak dan Berlobang

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 16 Januari 2016

Batam,Buruhtoday.com - Akibat banyaknya jalan berlubang disertai tidak adanya fasilitas penerangan menjadi penyebab sering terjadi  kecelakaan lalu lintas bagi pengendara kususnya roda dua dijalan Engku Putri tepatnya di depan Kawasan Sarana Industri Point Batam Center.

Rendra 27' salah satu pengendara sepeda motor yang setiap hari melitasi jalan tersebut mengatakan, akibat jalan rusak dan gelap karena lampu jalan tidak ada, banyak pengguna jalan mengalami kecelakaan.

"Di jalan ini sudah sering makan korban Mas, apalagi kalau sudah malam hari gelap, karena lampu jalannya tidak ada." ujarnya, Jumat(14/1/2016) sore.

Diwaktu yang sama, Wahyu 30' warga rumah liar (ruli) kampung Air, Batam Center membenarkan seringnya terjadi kecelakaan dijalan tersebut. 

Ia menyebutkan kebanyakan korban kecelakaan adalah pengendara sepeda motor yang merupakan karyawan perusahaan saat pulang bekerja.

"Benar Mas, Waktu itu aja ada teman saya saat pulang bekerja kecelakaan disini. Tapi gak parah sih, namun kata teman saya itu karena mengahidari lubang dia pun terjartuh." katanya.

Wahyu juga berharap pada pemerintah agar jalan yang berada didepan Kawasan Industri Sarana Batam Center dilakukan perbaikan dan dipasangi penerangan jalan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan yang sering dilewatinya tersebut.

"Kita harap pemerintah memperhatikan jalan ini Mas, karena sudah banyak makan korban. Orang melintas disini juga kebanyakan adalah karyawan perusahaan, kalau terjadi kecelakaan mereka terpaksa tidak bekerja. Kan kasian." pungkasnya. (red/hendro).

Share this post :

Facebook Comments