Home » » Karyawan PT Amtek Engeneering Kembali Aksi Mogok Kerja Tuntut Kejelasan Status

Karyawan PT Amtek Engeneering Kembali Aksi Mogok Kerja Tuntut Kejelasan Status

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 11 Januari 2016

Ratusan karyawan PT Amtek Engeneerin saat melakukan aksi mogok kerja.(Foto : Hendro).
Batam,Buruhtoday.com - Ratusan buruh PT. Amtek Enginneering Batam kembali melakukan aksi mogok kerja. Mereka menuntut kepastian status kerja setelah pergantian nama perusahaan manjadi PT. Interplek yang berlokasi di Kawasan Cammo Industrial Park Batam Centre.Senin,11/1/16 sekiatar pukul 09:00 wib.

"Kami hanya meminta kejelasan status kerja sebagai karyawan pada perusahaan.i" kata salah satu karyawan yang namanya tidak mau disebut.

Ia juga menegaskan, bahwa aksi mogok kerja tersebut sudah yang ketiga kalinya dilakukan karyawan, karena  dua kali perundingan yang dilakuka selalu saja deadlock. 

"Aksi mogok ini dilakukan karena perundingan antara karyawan dan perusahaan deadlock." ujarnya.

Diwaktu bersamaan, hal senada juga disampaikan buruh lainnya. Dia hanya berharap pihak perusahaan memberikan konpensasi pada seluruh karyawan atas pergatian nama perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

"Ya kami berharap pihak perusahaan memberikan konpensasilah kepada seluruh karyawan." pungkasnya.

Pantauan dilapangan, meski aksi mogok kerja berjalan dengan damai. Akan tetapi aksi yang dilakukan ratusan karyawan tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian dari Polresta Barelang, Polsek  Batam Kota, Batalyon Infantri 134/Raider Barelang dan security dari pihak Kawasan Cammo. 

(Hendro/red.)






Share this post :

Facebook Comments