Home » » Hakim Telat, Sidang Tilang di PN Batam Molor

Hakim Telat, Sidang Tilang di PN Batam Molor

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 08 Januari 2016

Batam,Buruhtoday.com - Kekecewaan terpancar diraut wajah ratusan warga Batam yang akan mengikuti sidang tilang di pengadilan Negeri Batam. Pasalnya jadwal sidang yang harusnya dilakukan pukul 08.00WIB belum juga dimulai hingga pukul 09.00WIB. Jumat(8/1/2016).


Salah satu warga yang akan menjalani sidang, mengaku sangat kesal atas molornya jadwal sidang yang akan digelar hanya karena Hakimnya belum juga hadir.


"Kemarin kita diarahkan sidang mulai jam 8.00 WIB, tapi sudah jam 9, Hakimnya juga belum datang. Se enaknya mereka saja Bang." ujarnya.


Ia mengatakan banyak warga yang terhalang untuk bekerja karena lambatnya persidangan di gelar. Dan parahnya lagi, apabila warga terlambat datang akan disalahkan, tapi kalau Hakim nya terlambat warga harus menunggu, sungguh tidak adil


"Kasian bang, karena banyak yang terpaksa tidak kerja. Harus adil dong, jangan kalau warga telat datang disuru ulang lagi mengikuti sidang, sementara Hakim terlambat datang tidak ada sanksinya." pungkasnya.


Pantauan di Pengadilan Negeri Batam, persidangan tilang baru digelar sekitar pukul 9.30 WIB setelah Hakim tiba. (Jef AMOK).
Share this post :

Facebook Comments