Home » » Ayo Jangan Mau Ketinggalan, Internetan Pakai XL 4G di Batam Matap

Ayo Jangan Mau Ketinggalan, Internetan Pakai XL 4G di Batam Matap

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 24 November 2015

Selfi Berlalu, Video 360 Paling Seru. 
 
Batam,Buruhtoday.com - Selamat datang di era baru yang paling seru ini, PT XL Axita Tbk adalah perusahaan peyedia layanan seluler Di Indonesia kembali membawa kabar baik bagi warga di kota Batam.  


Saat ini warga Batam telah dapat menikmati layanan 4G LTE (long term evolution) dari XL. Sebagai kota industri dan pusat pemerintahan , XL mempersiapkan kualitas jaringan secara khusus. Program dan layanan dari XL semakin mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk memanfaatkan layanan 4G LTE tercepat dari XL.


Hal tersebut dikatakan Regional Sales Manager XL Kepulauan Riau, Ferdinan Oktavian saat peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE di BCS Mall, Senin(23/11/2015).

Ferdinan mengatakan kota Batam sangat membutuhkan infrastruktur layanan data dan internet yang memadai secara kualitas. Dengan hadirnya layanan 4G LTE, akan sangat membantu aktivitas di berbagai bidang diantarnya pemerintahan, bisnis, industri, hiburan dan pariwisata hingga aktivitas sosial kemasyarakatan.

“XL lebih mengutamakan sisi kualitas dengan target mampu memberikan layanan internet tercepat dan stabil. Dengan demikian, manfaat dari teknologi ini secara maksimal didapatkan masyarakat kota Batam,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa kota Batam sudah bisa menikmati layanan XL 4G LTE. “Mari ke XL Center terdekat untuk upgrade kartu XL 4G mu,”kata Ferdinan.
Menurutnya jaringan XL 4G LTE hadir dengan layanan internet yang bisa membuat nyaman penggunanya 
karena memiliki kecepatan hingga 150 Mbps di area- area seperti seperti Muka Kuning Industri, Lucky Plaza, Dormitory dua, Daerah Jodoh, Aviary, Nagoya Hill, BCS Mall, Pacific Batam, Hang Nadim Airport,Sukajadi, Oriana, Anggrek Mas, Bengkong, Batu Aji, Sei Panas, Panbil, Aviari dan puluhan area lain yang tersebar di kota Batam.


“Era posting foto atau selfie sudah mulai berlalu, dan sekarang demam menonton video 360 sedang digandrungi,” terangnya.

Dikatakannya bahwa Fitur 360 degree video ini memungkinkan para pengguna You Tube untuk menonton atau mengunggah video yang memiliki sudut pandang 360 derajat. Fitur ini membuat You Tube telah mendukung ekosistem kacamata virtual reality yang memang memiliki kemampuan untuk menyajikan video 360-derajat secara lebih natural. Menonton videonya pun menggunakan perangkat mobile.

“Kita hanya menggerakan perangkat mobile untuk mengganti sudut pandang dari video 360 derajat tersebut. Jadi bersiaplah menonton video video You Tube dengan kualitas bagus,” lanjut Ferdinan.

Ia juga menambahkan bahwa XL sudah memprediksi sejak awal akan demam video ini, sehingga XL membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360° Video” yang hanya bisa dinikmati dengan kualitas internet yang benar-benar prima, baik secara kecepatan maupun kestabilan.

“Jadi, jika layanan internet ultra cepat XL mampu menghadirkan video jenis tersebut secara baik, maka juga akan unggul dalam menghadirkan jenis layanan data dan digital lainnya,” jelasnya.

Untuk dapat menikmati internet ultra cepat ini lanjut Ferdinan, pelanggan dan masyarakat dapat datang ke XL Center terdekat untuk mengganti simCard 4G XL secara Gratis dan memilih paket yang tersedia. Ada program Triple Bonus Quota 4G berupa bonus kuota hingga 3 kali lipat untuk pembelian paket “HotRod 24 jam” dengan nominasi Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

“Keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggann adalah kuota lebih besar dari paket yang biasa tersedia di menu UMB *123*7*4#. Di mana untuk denominasi Rp 100 ribu, XL memberikan kuota 14.5GB yang bisa digunakan di jaringan 3G dan 4G. Dengan begitu pelanggan bisa merasakan pengalaman internetan di jaringan XL dengan kecepatan tinggi kapan pun tanpa batasan jaringan dan waktu,” pungkasnya.


Sekedar untuk diketahui tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,5%) dan publik (33,5%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Idea (India), Multinet (Pakistan) dan M1 (Singapore).

 (red/rls.gr)
Share this post :

Facebook Comments