Home » » Gelper Game Zone Center di Gerebek Polisi

Gelper Game Zone Center di Gerebek Polisi

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 19 September 2015

Puluhan Pemain dan Karyawan di Amankan

Batam,Buruhtoday.com - Jajaran Polresta Barelang melakukan penggerebekan gelanggang permainan(Gelper) bernama Game Zone Center  'AL' yang berlokasi di simpang lima tepatnya didepan hotel Biz kawasan Nagoya.

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan puluhan pemain yang terindikasi kuat melakukan bentuk perjudian dalam permainan gelper. Dan petugas juga ikut membawa para wanita-wanita muda yang merupakan karyawan gelper Game Zone Center.

Puluhan pemain dan karyawan tersebut langsung diboyong ke Maporesta Barelang dengan menggunakan 2 unit truk polisi untuk diproses.

Ketua Asisoasi Pengusaha Game Elektronik Keluarga dan Anak (Apgema) Joni Pakun mengakui bahwa Game Zone Center adalah merupaka salah satu anggota Apgema, dan ia juga sudah mengetahui adanya penggerebekan yang dilakukan polisi di lokasi Game Zone Center.

"Ya, saya sudah dapat laporan bahwa di lokasi Game Zone ada penggerebekan. Mungkin polisi menemukan adanya indikasi judi disana" kata Joni melalui telepon saat dikonfirmasi Sabtu(19/9/2015) malam tadi

Pantauan dilapangan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lantai II bangunan ruko milik AL yang dijadikan tempat lokasi. Dan membawa sebagian dokumen -dokumen dari TKP, akan tetapi mesin gelper belum terlihat ikut diangkat dari lokasi. (Amok Group)

Share this post :

Facebook Comments