Agus Lindungi Subcon NDT X-Ray PGN Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 28 September 2015

Agus Lindungi Subcon NDT X-Ray PGN Batam

PGN Diminta Bertanggung Jawab Atas Dampak Radiasi di Tanjung Uncang

Batam,Buruhtoday.com - Agus Manager PT Putra Jaya Sukses Mandiri selaku pemenang tender proyek intalasi pemasangan pipa gas milik Perusahaan Gas Negara(PGN) Batam melindungi subcontraktor NDT yang melakukan X-Ray didepan rumah warga.

Dugaan dampak sinar radiasi atau sinar gamma pada uji test weldingan pada persambungan pipa yang dilakukan subcontraktor NDT diproyek intalasi pipa PGN Batam yang sedang dikerjakan didaerah kampung planduk Tanjung Uncang sangat membahayakan warga.

Agus ketika dikonfirmasi terkait nama perusahaan contraktor NDT yang mengerjakan uji test persambungan pipa tersebut selalu saja menghindar dengan mengatakan nanti akan mengabarinya.

"Nanti akan saya khabari y, soalnya saya tidak tau nama perusahaan NDT itu." ujar Agus melalui sambungan telepon.Senin(28/9/2015) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB

Hal yang sama juga sudah dipernah dilontarkan Agus beberapa hari lalu. Dan hingga berita diunggah Agus belum juga menepati janjinya akan memberitau nama perusahaan NDT tersebut.

(Red/grdn).