Sungguh Kejam, Pelaku Pembunuhan Gadis di Tiban Ternyata Pacar Korban - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 10 Juli 2015

Sungguh Kejam, Pelaku Pembunuhan Gadis di Tiban Ternyata Pacar Korban

Batam,Buruhtoday.com - Belum sampai 1x24 jam, sekitar pukul 14.15 WIB. Jajaran Reserse Kriminal Polresta Barelang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan jasad wanita muda yang ditemukan tewas dalam keadaan terbakar dilahan kosong kelurahan Tiban Indah,Kecamatan Sekupang, Batam.Kamis (9/7/2015)

Dalam pengembangan dan olah tempat kejadian perkara(TKP), akhirnya kepolisian berhasil mendapatkan pelaku pembunuhan yang masih merupakan pacar korban berinisial 'MM' (19).

Kapolres Barelang Kombes Polisi, Asep Syafrudin mengatakan "korban dan pelaku merupakan sepasang kekasih yang telah putus sekolah."

Dan dalam waktu 4 jam tim buser Polresta dan Tim Buser Polsek Sekupang Batam berhasil menemukan pelaku MM di daerah Tiban Indah tidak jauh dari lokasi penemuan mayat korban yang berada di lahan kosong.

"Kita masih menyelidiki terkait motif pelaku menghabisi nyawa kekasihnya. Namun dugaan sementara pelaku cemburu dan sakit hati." jelas Asep saat ditemui di Polresta Barelang.

Pantauan dilapangan, kini pelaku MM sudah diamankan di Mapolsek Sekupang, dan pihak penyidik polsek sekupang masih memintai keterangan dari keluarga korban.(Red/Amok).