H Muhammad Sani Resmikan Musholla Universitas Putra Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 05 Juli 2015

H Muhammad Sani Resmikan Musholla Universitas Putra Batam

Tanjungpinang,Buruhtoday.com - Gubernur Kepulauan Riau, H Muhammad Sani berharap Universitas Putera Batam dapat terus berperan meningkatkan sumber daya manusia yang semakin baik untuk kemajuan Kepulauan Riau. Provinsi Kepri, memberi perhatian besar bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia, yang ke depan semakin berperan penting untuk kemajuan daerah ini.

Hal ini dikatakan Sani saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama Civitas Akademika Putera Batam dan Peresmian Musholla Putera Batam Al Madani di Kampus Universitas Batam, Tembesi,kemarin Sabtu (4/7).

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kepri Hotman Hutapea yang juga Ketua Dewan Penyantun Universitas Putera Batam, Rektor UPB Nur Elfi Husada, Kepala Yayasan Komputer Batam Tonny Wangdra dan civitas akademika UPB.

Dalam kesempatan itu, Sani pun berpesan kepada para mahasiswa untuk menuntut ilmu dengan bersungguh-sungguh. "Agar kelak bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain," kata Sani. Gubernur juga berharap ke depan, sebagai sesama makhluk Allah, setiap insan terus bermanfaat bagi sesama makhluk ciptaan-Nya.

Selain terus memberi manfaat orang lain, dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sani juga mengajak untuk terus membahagiakan orang lain, tidak sombong dan tidak mengkerdilkan orang lain. Yang paling penting, kata Sani, jangan menjadi ancaman untuk orang lain.

Gubernur juga mengajak segenap civitas akademika untuk menjalankan kehidupan beragama dengan sebaik-baiknya. Pada kesempatan itu, Gubernur juga melakukan penandatanganan prasati peresmian Musholla Putera Batam Al Madani. Gubernur berterima kasih kepada civitas akademika UPB yang telah membangun musholla yang diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umatnya. "Semoga segera menjadi masjid. Sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat di sekitar lingkungan Universitas Putera Batam," harap Sani. (Sumber Pemprov kepri).