Home » » Tertindas Air Bersih, Warga Perumahan Laguna Regency Batu Aji Demo Kekantor ATB

Tertindas Air Bersih, Warga Perumahan Laguna Regency Batu Aji Demo Kekantor ATB

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 01 Juni 2015

Batam,Buruhtoday.com –  Ratusan warga Perumahan Laguna Regency RW 09 Batu Aji melakukan unjuk rasa ke kantor ATB Sukajadi, Pasalnya selama tiga tahun bermukim diperumahan tersebut, sebanyak 700 KK tidak penah merasakan kepuasan menggunakan air bersih.Senin(1/6/2015).

Koordinator aksi demo Tampubolon mengatakan, aksi mereka merupakan puncak kekesalan warga lantaran sudah berulang kali dibohongi ATB.

“Kami mendesak, agar keinginan ini bisa terpenuhi, bila tidak tidak maka kami akan membongkar meteran air yang terpasang di setiap rumah,” ancamnya.

“Tolong dengar bapak kepolisian, kalau kami bongkar meteran air ATB di rumah warga jangan tangkap dan salahkan kami,” katanya.

Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno di lantai VII saat mediasi berharap warga bisa bersabar karena kondisi kebutuhan penyaluran di ATB saat ini masih banyak masalah.

“Bahwa ATB untuk saat ini dalam solusi jangka panjang untuk bulan Agustus pengadaan pembuatan pipa besarnya baru bisa dibangun. Dan untuk solusi yang kami berikan untuk ini akan mengantar dan memberi secara gratis air bersih selama 1 hari untuk 2 drum setiap rumah,” ujar Enriqo.

Maria perwakilan ATB lainnya menambahkan, saat ini pembangunan pipa besar sedang bertahap dan inilah yang menjadi kendala yang membuat masyarakat terganggu. (red/amok)
Share this post :

Facebook Comments