Home » » Polresta Barelang Tangkap Sindikat Prostitusi Online Batam

Polresta Barelang Tangkap Sindikat Prostitusi Online Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 21 Mei 2015

Batam,Buruhtoday.com - Jajaran Polresta Barelang sukses membongkar kasus sindikat prostitusi online di dari Flamboyan Masage yang beralamat di Nagoya Newton Batam, Dari kasus tersebut enam orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan sebanyak delapan orang PSK yang masih dibawah umur diselamatkan.

Selain menengkap Keenam tersangka yang terdiri dari dua orang mucikari, dua pria hidung belang warga negara Malaysia dan dua orang karyawan Flamboyan Massage, Polisi juga berhasil menyelamatkan 8 PSK yang masih dibawah umur.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin mengatakan saat penggerebekan dilakukan di Flamboyan Massage ditemukan wanita Pekerja Seks Komersil(PSK) yang masih berusia dibawah umur.

“Modus yang mereka gunakan melalui iklan di media sosial Kaskus,” ujar Asep, Kamis(21/5/2015) saat menggelar ekspos di Mapolresta Barelang.

Asep mengatakan tarif yang ditawarkan oleh sindikat prostitusi online anak dibawah umur adalah Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta untuk sekali kencan. Dari setiap transaksi tersebut, sang mucikari memperoleh keuntungan 30-40 persen.

“Dari hasil penyelidikan sementara, para PSK ini identitasnya dipalsukan oleh mucikarinya,” jelas Asep.

Saat ini keenam tersangka ditahan di Mapolresta Barelang dan terancam Undang-undang perlindungan anak. 


(red/AMOK)
Share this post :

Facebook Comments