Home » » Polisi Gerebek Gelper Mitra Mall, Puluhan Pemain dan Mesin Gelper di Tangkap

Polisi Gerebek Gelper Mitra Mall, Puluhan Pemain dan Mesin Gelper di Tangkap

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 20 Mei 2015

Batam,Buruhtoday.com  -  Satu  lokasi gelanggang permainan (Gelper) yang berlokasi diruko Mitra Mall Batu Aji digerebek tim gabungan Polresta Barelang, Satpol PP dan Polisi Militer (PM) dini hari Rabu(20/5/2015) sekitar pukul 00.00 WIB.

Dalam penggrebekan itu, sebanyak  18 orang yang terdiri dari empat wanita yang diduga wasit dan 14 orang laki-laki ditangkap dan puluhan mesin gelper dibawa ke Polresta Barelang untuk dijadikan barang bukti.

Salah seorang pengunjung cafe dikawasan ruko Mitra Mall yang namanya menolak ditulis, mengatakan, kaget dan heran tiba-tiba banyak polisi dan satpol PP langsung menggerebek ruko yang dari luar tanpak seperti tidak berpenghuni tersebut ternyata dijadikan tempat perjudian elektronik jenis gelanggang permainan yang tidak memiliki izin.

“Saya heran bang, tiba-tiba saja polisi dan satpol PP langsung menggerabek ruko itu. Dan menyuruh mereka membuka baju.” Ujar pria yang saat terjadi penggerebekan posisinya berada dikafe Nusantara depan  lokasi kerjadian.

Pantaun dilapangan, lokasi gelper tempat kejadian lansung dipasangi garis poline. dan sementara lokasi gelper lainnya yang ada dikomplek Mitra Mall sudah lebih dahulu tutup sebelum terjadinya razia, dan diduga razia yang dilakukan tim gabungan itu terlebih dahulu bocor. (gb).
Share this post :

Facebook Comments