Gonzales Terpaksa Jual Apertemen Karena Upahnya Belum Diterima - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 07 Mei 2015

Gonzales Terpaksa Jual Apertemen Karena Upahnya Belum Diterima

Buruhtoday.com - Permasalahan upah ternyata bukan hanya terjadi diburuh perusahaan swasta saja, seperti diberita Liga Indonesia, salah satu pemain bintang bola indonesia, Cristian Gonzales pun mengalami  hal yang sama.

Kabarnya sejak Penghentian kompetisi ISL oleh PSSI juga berdampak pada kehidupan para pemain dan pelatih. Bintang Arema Cronus, salah satu contoh pemain yang merasakan dampaknya adalah Cristian Gonzales, Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena upahnya belum juga diterima, Gonzales terpaksa menjual apartemen miliknya di Surabaya.

Keputusan menjual apartemen dilakukan Gonzales karena dia butuh biaya untuk biaya kuliah putrinya, Amanda, yang ingin melanjutkan kuliah di Belanda, Gonzales.

“Sejak permasalahan kompetisi, saya sedang melunasi pembayaran uang muka (DP) apartemen. Seharusnya, tanggungan uang muka itu Cristian yang melunasinya. Tapi, kondisinya seperti ini,” ujar Eva Nurida, istri Gonzales, kepada wartawan di Malang,Kemarin Selasa(5/5/2015) seperti dilansir Kompas.com.

Menurut Eva, Gonzales saat ini stres memikirkan karut-marutnya sepak bola di Indonesia. “Saya jadi stres. Sebenarnya, saya tak mau jual apartemen itu. Tapi, karena sudah terpaksa, apartemen saya di Waterplace, Surabaya, harus dijual karena Amanda mau melanjutkan sekolah di Belanda,” kata Eva.

Sementara itu, Eva dan keluarganya masih akan tinggal di Malang hingga ada kejelasan soal kompetisi. 

“Jika Arema sudah tak membutuhkan Cristian, saya akan menjual segala perabot rumah yang ada di Malang,” katanya singkat. (Sumber Gilabola.com).