Kabar Heboh Artis Cantik Korea "Jun Ji Hyun" Foto Saat Masih Sekolah Beredar - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 12 April 2015

Kabar Heboh Artis Cantik Korea "Jun Ji Hyun" Foto Saat Masih Sekolah Beredar

Buruhtoday.com - Menjadi perhatian publik sudah tidak asing lagi bagi kehidupan selebritis,saat ini kabar heboh datang dari artis Korea Selatan "Jun Ji Hyun" dimana foto masa lalunya yang masih duduk di sekolah beredar dan menjadi sorotan netizen dan publik.  

Di internet beredar banyak versi foto masa lalu Jun Ji Hyun. Yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah gambar Jun Ji Hyun sedang mengenakan pakaian seragam sekolah. Di foto tersebut, artis bernama asli Wang Ji Hyun ini memasang wajah polosnya.

Rambutnya dibiarkan dikuncir kuda. Jun Ji Hyun memakai blazer dan berdasi. Begitu foto ini beredar, penggemar langsung mengenali sosok bintang drama Man From Te Star ini.

"My Sassy Girl, Jun Ji Hyun," tulis salah satu penggemar. "Imutnya," tulis yang lain. "Jun Ji Hyun cantik," ungkap yang lain tak mau kalah.

Bintang My Sassy Girl ini memang terkenal dengan kecantikannya. Ia mulai terkenal sebagai artis setelah wajahnya tampil di Majalah Ecole tahun 1997. Setelah itu mendapat tawaran membintangi iklan.

Debutnya sebagai aktris dimulai setelah membintangi drama Steal My Heart. Dan popularitasnya terus menanjak ketika ia menjadi pemeran utama di My Sassy Girl di tahun 2001. Ia menerima penghargaan sebagai aktris terbaik di Grand Bell lewat perannya di drama tersebut.(sumber VIVA.co.id)