Banjir Di Tembesi Sebabkan Arus Lalu Lintas Muka Kuning-Batu Aji Macet Total - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 02 April 2015

Banjir Di Tembesi Sebabkan Arus Lalu Lintas Muka Kuning-Batu Aji Macet Total

Batam,Buruhtoday.com - Arus lalu lintas Jalan R Suprapto Muka Kuning menuju simpang Barelang macet total karena genangan air digorong-gorong antara Perumahan Buana Mas 2 dan Kantor KUA Sagulung menenggelamkan ruas jalan.Kamis,(2/4/2015).

Akibat dari genangan air tersebut, ratusan kendaraan baik roda empat atau roda dua terjebak dalam kemacetan yang mengakibatkan para penumpang atau pengguna jalan yang mayoritas kebanyakan karyawan perusahaan yang baru pulang bekerja menuju Sagulung dan Batu Aji.

"Wah,,,baru hujan hari ini saja sudah banjir, gimana kalau berhari-hari, bisa bahaya jalan ini" kata Jaya, salah satu buruh perusahaan di muka kuning saat melewati ruas jalan meninggalkan angkutan Cary yang ditumpanginya.

Jaya juga berharap pemerintah Kota Batam memperhatikan dengan adanya kejadian ini, jangan sampai ada korban jiwa baru ada pembenahan atas penyempitan atau tersumbatnya gorong-gorong dijalan tersebut.

"Ya, pemerintah harus perhatikan jalan ini, karena jalan ini kan adalah akses masyarakat" Ujarnya.
Pantauan Buruhtoday.com , Banyak penumpang kendaraan umum  memilih turun dan berjalan kaki untuk melintasi banjir dikarenakan mobil yang ditumpanginya terjebak macet karena tidak dapat melintas.

Sedangkan kendaraan yang mencoba menerobos genangan air terlihat mogok karena mesinnya terendam air. (CJ 025)