Home » » Ara Laporkan Istri Jeremy Thomas ke Bareskrim Mabes Polri

Ara Laporkan Istri Jeremy Thomas ke Bareskrim Mabes Polri

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 08 April 2015

Ara Kurniawan mengaku diacam dan diperas Ina Thomas.

Buruhtoday.com - Kabar buruk menimpa keluarga aktor bintang film Jeremy Thomas, Ina Indayanti  istri Jeremy dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri karena diduga melakukan pengancaman dan pemerasan.

Ina Indayanti ibu dua anak  ini, semula dikabarkan sebanyak 19 orang sosialita yang akan membuat laporan, Namun faktanya, Selasa (7/4) siang hanya muncul satu orang pelapor bernama Maratul Habibah alias Ara.

Ara mengaku jadi korban pengancaman dan pemerasan yang diduga dilakukan oleh Ina. Sederet bukti dia bawa ke hadapan penyidik, di antaranya lembaran kertas print out kata-kata yang ditulis Ina di media sosial.

Firman Candra, pengacara Ara, mengatakan, masih banyak orang yang akan memperkarakan Ina. Sebagian besar adalah sosialita yang pernah bermasalah dengan mantan model itu.

"Nanti akan ada pelapor yang berikutnya. Kasusnya berbeda-beda. Yang akan melapor nanti inisialnya VA, DP, AI, dan AS. Sebagian dari public figure juga," urai Firman, di halaman gedung Bareskrim Mabes Polri.

"Kami ingin berikan efek jera, supaya tidak ada Ina Thomas Ina Thomas lainnya. Supaya tidak ada yang melakukan pencemaran nama baik," lanjutnya.

Beberapa jam sebelum dilaporkan ke polisi, Ina Thomas sudah menulis pernyataan di akun Instagramnya. Dia menganggap Ara hanya mencari celah untuk menjatuhkan dirinya karena telah kalah di tingkat pengadilan atas kasus sengketa tanah.

"Gagalnya menjatuhkan dan merebut villa itu kembali dan kalah di pengadilan oleh Jeremy Thomas dan hutangnya miliaran panik sengaja mau menjatuhkan saya di media," tulis Ina.

Untuk membuktikan dirinya tak bersalah, Ina mengancam bakal membuat laporan balik.

"Saya akan menindaklanjuti ini pencemaran nama saya yang tidak ada faktanya," imbuhnya.

(TabloidBintang.com)
Share this post :

Facebook Comments