Home » » Waw...Nenek Georgina Rayakan Ulta Ke-100 Dengan Aksi Terjun Payung

Waw...Nenek Georgina Rayakan Ulta Ke-100 Dengan Aksi Terjun Payung

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 18 Maret 2015

Buruhtoday.com- Mungkin orang tidak akan mengatakan waw.. dengan aksi yang akan dilakukan nenek tua ini, keberaniannya tersebut membuat  siapa pun heran dan mengacungkan jari jempol nya. bayangkan saja, Nenek yang bernama Georgina Harwood itu justru nekat melakukan aksi terjun payung bebas saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-100, di Cape Town,Afrika.

Nenek Georgina mengenakan jumpsuit merah saat melakukan lompatan bersama instruktur Jason Baker dengan kecepatan 125 mph meluncur ke darat. Teman-teman dan keluarga yang datang dari Australia dan Inggris turut serta menyaksikan aksi terjun payung sang nenek.

Keluarga pun langsung menyambut nenek Georgina dengan segelas sampanye saat dirinya berhasil mendarat dengan selamat. Rupanya, ini bukanlah pertama kalinya ia melakukan terjun payung. Pada perayaan ulang tahun yang ke-92, nenek Georgina juga merayakannya dengan terjun payung.

"Aku tak begitu takut kali ini. Karena aku sudah pernah melakukannya," kata nenek Georgina. 

Perayaan ulang tahun kali ini pun tak berhenti di situ. Tanpa rasa takut, sang nenek kemudian melanjutkannya dengan aksi menyelam yang dikelilingi oleh banyak hiu.

(Sumber  WowKeren.com )

Share this post :

Facebook Comments