Polda Kepri Gerebek Tempat Narkoba Simpang Dam Muka Kuning - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 01 April 2015

Polda Kepri Gerebek Tempat Narkoba Simpang Dam Muka Kuning

Batam,Buruhtoday.com - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri menggerebek tempat yang diduga selama digunakan markas peredaran narkoba di Ruli kampung tower atau yang lebih dikenal kampung aceh Simpang Dam Mukakuning,Batam,pagi tadi pukul 7.30 WIB,Selasa(1/4/2015).

Penggerebekan yang dipimpin langsung Kapolda Kepri Brigjend Pol Arman Depari ini berhasil mengamankan 49 orang beserta barang bukti 16 motor, senjata tajam, senapan angin beserta brankas berisi uang Rp 100 juta dan ganja, sabu, bong, jarum suntik dan heroin serta timbangan elektrik.

" Tempat ini sengaja dirancang untuk curanmor, penggunaan narkoba, perjudian.  Dari 49 orang yang diamankan, 41 diantaranya laki-laki dan 8 wanita. 5 orang diantaranya DPO Polda Kepri," ujar Arman Depari dilokasi kejadian.

Depari mengatakan lokasi tersebut seminggu kedepan akan didirikan tenda anggota Binmas Polda Kepri bekerjasama dengan Pemerintah untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat yang ada.

Pantauan dilapangan, banyak masyarakat dilokasi penggerebekan terlihat bingung dan ketakutan. Puluhan ibu rumah tangga terlihat keluar dari rumahnya untuk melihat Polisi membekuk satu persatu pelaku. Ironisnya, beberapa warga yang ditanyakan mengenai keberadaan lokasi tersebut tidak satupun yang berani bicara.

"Saya tidak tahu bang," ujar salah satu warga ketika ditanya mengenai sudah berapa lama lokasi tersebut digunakan sebagai sarang judi dan narkoba. (Amok/CJ025).