Home » » Wah,,,Klinik Vely Pasang Stiker Korps Marinir

Wah,,,Klinik Vely Pasang Stiker Korps Marinir

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 27 Februari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Berbagai cara dilakukan Klinik Vely untuk mengintimidasi empat bidan yang menuntut hak-haknya terkait PHK sepihak yang dilakukan managemen klinik.

Salah satunya adalah sejak terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak yang di alami ke empat bidan itu, stiker yang bertulisan logo dan tulisan "Keluarga Besar Marinir " langsung menempel didinding depan kaca klinik tersebut.
Sementara managemen Klinik Vely saat dikonfirmasi siang tadi,pukul 13.40 wib, mengatakan bahwa Irna selaku Hrd Klinik Vely sedang berada diluar.

"Ibu Irna nya tidak ada pak, sedang keluar," kata salah satu bidan yang  saat itu sedang  melayani pasien berobat.

Terkait adanya stiker yang bergambar logo dan tulisan Keluarga Besar Marinir, Danyon Marinir 10 SBY Batam, Letkol Kresno Pratowo  membantahnya.

“Terimakasih informasinya, kami akan kroscek ke lokasi segera,” kata Letkol Kresno, Jumat (27/2) sore.

Sekitar pukul 20.30 WIB tadi, pesan singkat (SMS) yang mengatasnamakan Pasintel Yonif-10 Marinir masuk ke redaksi.

“Selamat malam, kami pasintel yonif-10 marinir menginformasikan bahwa kami dari pihak marinir tidak memiliki hubungan apa pun dengan pihak klinik Vely baik itu hub. Kerja, hub persaudaraan maupun hub. Yang lainnya. Klo memang di klinik vely terdapat stiker keluarga besar marinir akan segera kami lepas. Trims,” demikian bunyi pesan tersebut. (red/amok)
Share this post :

Facebook Comments