Awas! Pasar Perumnas Sagulung Banyak Jambret - BURUH TODAY
ads

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 19 Februari 2015

Awas! Pasar Perumnas Sagulung Banyak Jambret

Batam,Buruhtoday.com - Aksi penjambretan terjadi di pasar Perumnas Sagulung, Kamis (19/2/2015). Korbannya yakni Rosnida Novawati Tampubolon (25), Metra Anggraini (25) dan Ranti (26).

Awalnya wanita yang tinggal di Bengkong Sarmen Raya ini mengaku telah dijamret pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah dan juga mengenakan jaket bewarna merah.
“Dari rumah saya naik angkot, sampai di Panbil Mall saya dijemput Metra,” katanya pada wartawan Amok saat melapor di Polsek Sagulung, Kamis (19/2/2015).

Dia mengatakan, mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 2932 MP, metra membonceng Rosnida ke arah sagulung. Sesampainya di Pasar Perumnas-Sagulung sekitar pukul 16.00 WIB, datang seorang pengendara sepeda motor dari sisi kanan dan merampas tas hitam yang dipangkunya.

“Kami hampir jatuh waktu dia tarik tas itu,” keluhnya.

Dari tangan Rosnida pelaku berhasil membawa Kabur tas hitam berisi dompet cokelat, hand phone Samsung S5, power bank, dan surat berharga seperti KTP, ATM, dan kartu jamsostek. Akibat kejadian ini, ia menderita kerugian sebesar Rp 3 juta.

Belakangan diketahui, sebelum berangkat dari rumah ia telah dilarang pergi oleh orang tuanya, namun lantaran sudah terlanjur membuat janji dengan ke dua sahabatnya ini maka ia pun bersikeras untuk pergi. (defrizal/Amok)

Post Top Ad

Your Ad Spot