Home » , , » Pengurus AMOK Ajak Anggota Sama-sama Maju

Pengurus AMOK Ajak Anggota Sama-sama Maju

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 03 Januari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Memasuki awal tahun baru 2015, organisasi Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) Batam menyatakan sikap untuk lebih komitmen membawa organisasi tersebut untuk sama sama maju.

Kehadiran organisasi AMOK yang baru berdiri di Batam terlihat dalam Rapat awal tahun baru 2015 seluruh Pengurus AMOK di Morning Bakery. Kepri Mall Batam pada Sabtu,(3/1/2015) sore.

Dalam rapat internal pengurus AMOK tersebut disepakati beberapa wacana untuk pengembangan organisasi AMOK kedepan dan program jangka pendek, menengah dan panjang.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua AMOK Batam Rudiarjo Pangaribuan mengajak agar segenap pengurus AMOK untuk lebih berkomitmen dan tidak bermain main dalam organisasi ini, karena AMOK hadir sebagai wadah organisasi media online yang ada di Kepri dan akan berkonsentrasi pada pengembangan organisasi tersebut.

” Awal tahun baru 2015 langkah untuk berkonsentrasi pada pengembangan organisasi.Komitmen dan keseriusan anggota AMOK adalah sebagai penentu kemajuan AMOK. Kesungguhan sangat diharapkan untuk mengembangkan AMOK ini,”ujar Rudi.

Rudi menambahkan,” strategi untuk bisa maju adalah harus bisa menyampingkan keegoan,kehebatan dari diri kita.Hal itu akan melemahkan kekompakkan.Jadi, semua pengurus AMOK harus bisa membawa kebersamaan itu untuk menggalang kekuatan tersebut.”

” Disamping itu,seluruh anggota AMOK harus bisa menjaga sikap,dan mentaati semua yang ada di AD/RT organisasi AMOK untuk membawa keselarasan dan kekompakkan di awal tahun baru 2015, untuk lebih menyatakan sikap berkomitmen,” pungkasnya. ( Seputarkepri/Humas AMOK : Koko)
Share this post :

Facebook Comments