Home » , » Tubuh Maria Lapiedra Menjadi Promosi Klub Bola Spanyol

Tubuh Maria Lapiedra Menjadi Promosi Klub Bola Spanyol

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 06 Oktober 2014

Buruhtoday, Cambados - Pernah mendengar Club Juventud Cambados? Bagi pencinta sepak bola Indonesia, nama klub tersebut pasti sangat asing. Namun nama mereka akan segera melejit setelah dikabarkan melakukan kerja sama dengan bintang film dewasa Spanyol.

Club Juventud Cambados adalah klub asal Spanyol yang berkompetisi di Divisi otonom Pertama, yakni divisi tingkat keenam di Spanyol. Klub yang didirikan sejak 1963 itu ternyata pernah diperkuat Dani Abalo, pemain Ludogorets Razgrad yang mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/15.

Kini, tampaknya manajemen klub ingin mempromosikan diri agar Club Juventud Cambados lebih terkenal. Menurut laporan dari A Bola, klub dari wilayah Pontevedra itu bekerja sama dengan penulis ternama Spanyol, Alfonso Cordal.

Klub berjuluk Galician itu bersama Cordal sepakat bekerja sama untuk promosi di dunia maya. Club Juventud Cambados akan menggunakan situs resmi Cordal untuk mempromosikan diri, termasuk tulisan-tulisan Cordal tentang pernak-pernik klub.

Selain itu, agar promosi semakin menarik, mereka mengikat bintang film dewasa asal Spanyol, María Lapiedra. Model cantik bertubuh indah itu akan berpose seksi dengan peralatan tim resmi.

Gosipnya, María Lapiedra adalah mantan kekasih dari eks presiden Barcelona, Joan Laporta. Jadi sudah tidak aneh lagi jika wanita bertubuh indah itu terlibat aktif dengan dunia sepak bola.

(Sumber  Sepakbola.com)
Share this post :

Facebook Comments