Home » » Walikota Medan Membuktikan Kepeduliannya Terhadap Masyarakat

Walikota Medan Membuktikan Kepeduliannya Terhadap Masyarakat

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 29 Agustus 2014

Medan,Buruhtoday - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S Msi memboyong Mukhlis alias Ajo (49) warga Jalan Tuba Gang Perintis 4 Lingkungan 13 Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai ke Rumah Sakit MBMC Jalan Abdullah Lubis Medan, Kamis (28/8), Mukhlis yang mengalami kebutaan  kedua matanya sejak satu tahun lebih,  diduga menderita Suspec glaucoma, langsung di jemput Walikota Medan dikediamannya.
           
Muhklis yang seharinya bekerja sebagai pengumpul barang bekas ini memiliki dua anak  berkisah tentang penderitaannya diawali pernah kecelakaan tabrakan, dari kecelakaan itu terjadilah benjolan di mata sebelah kanan, pada  pada (22/7) 2013 dibawah ke  Rumah Sakit, setelah di obati di Rumah Sakit hanya dua bulan bisa melihat setelah itu mngalami kebutaan kedua belah mata.
           
Menurutnya, dia  pernah kembali ke Rumah Sakit tersebut yang merawatnya untuk menanyakan hal tersebut, dan dijawab oleh dokter, obat yang diberikan kepada nya adalah tergolong yang paten dengan harga mahal, dan diagnosis dokter pada saat itu ia dinyatakan  terkena inspeksi.
           
“ Setelah berobat  di Rumah Sakit, saya dapat melihat  hanya dua bulan saja namun  setelah itu saya tidak dapat melihat sama sekali, tetapi  saya masih  bisa mendengar, “ ujar Mukhlis.
           
Mukhlis mengungkap rasa senang dan bahagianya dengan kedatangan Walikota Medan yang mau membesuk dan langsung membawanya ke Rumah Sakit, dia berharap lekas sembuh dan dapat melihat lagi  “ Saya senang dan bahagia dengan pertolongan Walikota Medan, saya mendoakan semoga Pak Eldin terpilih lagi di Pilkada 2015-2020 nanti ,” ucapnya sambil terbata-bata.
           
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S Msi mengungkapkan rasa prihatinnya atas penderitaan Mukhlis yang diduga penderita  Suspec Glaucoma, dan akan berusaha untuk mengobatinya “ Kita langsung membawa Pak Mukhlis ke Rumah Sakit untuk untuk ditindak lanjuti pengobatannya lebih instensif lagi, “ ujar Eldin.
           
Kepala Dinas Kesehatan  Kota Medan drg Usma Polita M Kes mengatakan, belum mengetahui persis penyakit yang diderita oleh Bapak Mukhlis, hanya dugaan sementara ia mengalami Suspec Glaucoma, dan pasein tersebut akan dibawah ke Rumah Sakit MBMC hari ini juga, “ Kita belum tahu persis penyakit yang diderita Pak Mukhlis, kita serahkan saja kepada Dokter disana, “ ujar Usma Polita.
           
Sebelumnya Walikota Medan tukam di diramah duka masih seputaran Jalan Tuba IV, atas wafatnya Asrip Bin Sujono (67) mertua dari Zul Taufik Nasution ketua Karang Taruna Kota Medan, almarhum meninggal pada 28-8-2014 pukul 22.00 Wib, meninggalkan satu orang Istri 6 anak dan 15 cucu.
Share this post :

Facebook Comments