Home » » Senam Yoga Dapat Juga Tambah Gairah Seks

Senam Yoga Dapat Juga Tambah Gairah Seks

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 18 Februari 2014

Buruhtoday - Yoga sering kali dikaitkan dengan manfaat untuk keseimbangan tubuh, pikiran, dan melenturkan otot yang lelah. Tetapi ternyata, yoga juga memiliki dampak yang positif untuk hubungan suami istri. Dilansir dari mindbodygreen.com, meskipun Anda tidak berlatih dengan suami Anda, ternyata yoga tetap bisa membantu Anda untuk menjaga keintiman dengan suami Anda, bagaimana bisa ya Ladies? Dalam sejarah kuno, ternyata yoga mempunyai prinsip-prinsip tertentu yang secara langsung akan berdampak pada orang yang melakukan yoga.

1. Tidak merugikan

Poin ini berhubungan dengan energi belas kasih. Hubungan intim akan selalu mengalami masa-masa yang membosankan bahkan membuat pasangan frustasi. Dengan latihan yoga tubuh Anda akan terbiasa untuk mengendalikan setiap emosi dan aliran negatifnya. Dengan yoga Anda, tubuh Anda terbiasa menetralisir efek emosi negatif.

2. Keadaan yang sebenarnya

Kebenaran mengarah ke kualitas dalam kekuatan hubungan Anda. Kebenaran adalah kebenaran. Dan kebohongan sekecil apapun tetap saja kebohongan. Jujur pada diri sendiri sudah sering kali Anda lakukan ketika melakukan gerakan-gerakan yang lentur, diam, tenang, dan terutama saat Anda bermeditasi. Bersikap jujur akan menjadi landasan yang kuat untuk membuat hubungan Anda dan suami lebih dekat dan tentunya bisa menambah keintiman.

3. Tidak mencuri

Dalam frasa modern, makna tidak mencuri adalah kehadiran diri Anda sepenuhnya ketika berada di samping suami Anda. Anda akan menyadari betapa bermanfaatnya kehadiran yang sebenarnya di tempat Anda berada seperti saat Anda mulai berkonsentrasi ketika melakukan yoga. Kebiasaan Anda menjauhkan hal-hal kecil yang bisa mengganggu Anda ketika melakukan yoga akan otomatis terbawa dalam kehidupan Anda.

4. Tidak menekan

Setiap orang membutuhkan ruang masing-masing untuk kenyamanannya. Dan memang adakalanya seseorang membutuhkan waktu untuk sendiri. Ini juga bisa saja terjadi pada suami Anda. Untuk menghadapi hal seperti ini, jika Anda rutin melakukan yoga, Anda pasti memahami makna kenyamanan dan ketenangan berkonsentrasi dengan diri sendiri.

Ladies, yoga berarti bukan hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga bisa membantu Anda untuk lebih rileks menjalani kehidupan terutama dalam hubungan suami istri.


(sumber  Vemale.com)
Share this post :

Facebook Comments