Selama 60 Tahun Tidak Pernah mandi,Pria Tua Ini Cari Jodoh - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 08 Februari 2014

Selama 60 Tahun Tidak Pernah mandi,Pria Tua Ini Cari Jodoh

.
Buruhtoday - Amou Haji seorang pria tua yang berwarga negara Iran, yang sehari-harinya  mengisap rokok dari bahan tembakau kotoran hewan, pria ini juga menyantap daging busuk hewan yang sudah mati, terutama landak dan binatang lainnya. Parahnya lagi, kebiasaan sejak masa hidupnya pria tua ini tidak pernah mandi selama 60 tahun terakhir.

Dia sama sekali tidak memiliki keluarga dan hidup sendiri,dan sekarang ini "Dia" sedang mencari cinta, tetapi apabila ada seorang wanita menyukai dirinya, maka Wanita itu harus menerima dia apa adanya.

Amou, merupakan kata dalam bahasa Persia yang digunakan oleh anak-anak dan perempuan untuk menunjukkan kasih sayang. Amou Haji yang pernah bertapa selama delapan tahun, tinggal di sebuah gua di desa Dejgah, sebuah provinsi selatan di Iran dan dia telah mengalahkan pria India bernama Kailash Singh usia 66 tahun yang mencatat rekor terakhir 38 tahun belum mandi, Tehran Times melaporkan
Amou percaya,apabila dirinya menjadi bersih akan membawa petaka, " katanya dia sakit ". saat sekelompok pemuda mencoba untuk  memandikannya agar terlihat bersih, ia malah melarikan diri. Amou juga memiliki beberapa tempat tinggal, menurut Teheran Times. Salah satunya adalah lubang di tanah yang menyerupai kuburan. Yang lainnya adalah gubuk bata terbuka yang dibangun untuknya oleh penggemar atau simpatisannya.

Sesaat Amou terkadang bercermin melihat wajah yang sudah kumu dan badannya yang sangat bau dengan menggunakan sisi mobil yang lewat.dia juga memangkas rambutnya dengan membakarnya di atas api. Untuk menangkal dingin selama bulan-bulan musim dingin, Amou memakai penutup kepada dari kain alakadarnya.

Informasi dikutip dari beberapa Sumber media Internet.