Home » » Belum Di Lintasi Kendaraan, Bangunan Jalan Sungai Harapan-Basecamp Batu Aji Sudah Rusak Parah

Belum Di Lintasi Kendaraan, Bangunan Jalan Sungai Harapan-Basecamp Batu Aji Sudah Rusak Parah

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 29 Januari 2014

 Sekupang, Buruhtoday – Program Pembangunan Jalan dan jembatan Simpang empat sungai harapan  – simpang basecamd Batu Aji diduga ada penyelewengan volume ketebalan aspal, pasalnya jalan yang baru dibangun tersebut sudah rusak berlubang karena pengaspalannya sedikit tipis, sementara jalan tersebut sama sekali belum ada kendaraan yang melintasinya.selasa(28/01)

Pembangunan jalan ini mengunakan anggaran sebesar  Rp 2.999.740.725 yang dikeluarkan dari dana APBD propinsi kepulauan riau (Propinsi), untuk kegiatan pembangunan jalan dikota batam. namun mekanisme pengerjaan jalan ini layak dipertanyakan, karena jalan yang baru saja satu bulan selesai dikerjakan sudah rusak berlubang dan pecah-pecah sehingga kontraktor yang mengerjakan pembangunan jalan tersebut  menutupi lubang-lubang yang ada disepanjang jalan tersebut.

Namun saat awak media ini menyampari pengawas lapangan yang saat itu dirinya mengawasi anggotanya bekerja berinisial H’ mengatakan bahwa pihaknya hanya melakukan perbaikan untuk menutupi mana jalan yang berlubang-lubang saja, karena itu sudah menjadi tanggung jawab kontraktor. Dan mengenai keterangan lainnya saya tidak tahu saya hanya mejalankan tugas. Katanya dengan wajah yang tidak bersahabat seperti ada ketakutan.

(Tim)
Share this post :

Facebook Comments