Limbah Kayu Ilegal Logging Menjadi Bukit Dibatu Aji - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 30 Desember 2013

Limbah Kayu Ilegal Logging Menjadi Bukit Dibatu Aji

Batam,Buruhtoday –  Aktifitas gudang Somel illegal logging dibatu aji timbun limbah sampai setinggi bukit,pemerintah setempat menutup mata.sabtu (28/12/2013).

Gudang kayu yang beralamat di danau merah batu aji tepatnya dibelakang ruko seken Aviari menimbun limbah hingga puluhan lori, dimana limbah tersebut merupakan  abu potongan kayu dari gudang somel penampungan kayu illegal yang tidak ada diberi papan nama perusahaan.

Salah satu warga disekitar gudang tersebut yang namanya tidak mau dipublikasikan ( katakan saja Doni ) mengatakan, karyawan gudang somel itu dengan sengaja menimbun abu potongan kayu tersebut kelahan kosong itu, karena para karyawan gudang itu setiap sore setelah selesai bekerja langsung membakarnya.

Sepengetahuan Doni, aktifitas ini sudah lama berlangsung dan sampai sekarang belum ada pihak-pihak terkait seperti pemerintah setempat atau daerah yang turun kelapangan.karena bahan kayu yang dikerjakan mereka datangnya malam hari dengan menggunakan lori. Ucapnya.

Informasi yang didapat awak media ini dari lokasi penimbunan limbah abu potongan kayu tersebut,bahwa  pemilik gudang bernama Iksan.

Dan saat awak media ini menyambangi gudang itu, pemilik gudang tidak ada ditempat menurut salah satu karyawannya.

Donal/red